Minggu, 06 September 2015

Sony Menghadirkan Aplikasi untuk Melacak HP Sony Xperia yang Hilang

[​IMG]

Sony Mobile menghadirkan layanan keamanan ekstra pada produk unggulan mereka yaitu Xperia. Layanan itu merupakan pelacak keberadaan HP jika hilang atau tertinggal.

Layanan keamanan online itu diberi nama "My Xperia" dan akan melacak keberadaan HP disuatu lokasi. Selain melacak, aplikasi ni juga akan mengunci dan mengamankan data yang tersimpan di HP.

Semua bentuk pelacakan HP seperti menghapus data dan mengunci HP akan dikirim ke akun Google. Aplikasi ini dapat di download langsung melalui HP anda dengan mengakses Setting >> Software Update >> New Apps.

Spesifikasi minimum yang dapat menggunakan aplikasi ini adalah HP Sony Xperia yang sudah menggunakan Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Sebagai permulaan, Sony menyematkan layanan tersebut pada seri Xperia Acro S.

Layanan ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Xperia di negara-negara Eropa dan Atlantik Utara antara lain Denmark, Islandia, Norwegia, Finlandia dan Swedia. Belum diketahui negara mana saja yang akan dapat menikmati layanan ini selain negara yang telah disebutkan.

Kedepan, Sony mengharapkan akan ada banyak HP Xperia yang menggunakan Android 4.0 yang dapat menikmati layanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar